Arsenal Tak Akan Bisa Turunkan Sokratis untuk Beberapa Pekan ke Depan

Bandar Bola

Arsenal Tak Akan Bisa Turunkan Sokratis untuk Beberapa Pekan ke Depan – Arsenal tidak akan dapat turunkan Sokratis Papastathopoulos untuk beberapa minggu ke depan. Mereka pastikan Sokratis mesti menepi saat satu bulan sebab cedera.

Sokratis alami cedera waktu Arsenal melayani Manchester United di set ke empat Piala FA, Sabtu (26/1/2019) pagi hari WIB, di Stadion Emirates. Bek asal Yunani itu mendapatkan permasalahan pada pergelangan kaki kirinya.

Sokratis sudah sempat berupaya untuk lanjut bermain. Akan tetapi selanjutnya dia ditarik keluar pada menit ke-21 serta digantikan oleh Shkodran Mustafi.

Arsenal lalu melaunching berita paling baru berkaitan keadaan Sokratis melalui situs resminya, Minggu (27/1/2019). Mereka mengatakan jika bek berumur 30 tahun itu baru dapat kembali berlatih penuh di akhir Februari.

Meskipun begitu, Arsenal bisa berita baik dari Laurent Koscielny. Cedera bek asal Prancis itu tidak separah yang di kuatirkan di awalnya.

Kosciely sudah sempat di kuatirkan alami retak pada tulang rahangnya sesudah terinjak Romelu Lukaku. Akan tetapi Koscielny diyakinkan cuma alami memar serta pembengkakan. Kondisinya akan diawasi sehari-hari.

Berita baik lainnya pun didapatkan Arsenal berkaitan Henrikh Mkhitaryan. Mkhitaryan telah kembali berlatih penuh selesai dibekap cedera pada kaki kanannya.