Bahasa Menjadi Kendala Bale Di Real Madrid

Bandar Bola

Bahasa Menjadi Kendala Bale Di Real Madrid – Gareth Bale hampir 6 tahun bermain untuk Real Madrid, tetapi belum juga lancar bahasa Spanyol. Peristiwa itu sekarang terekam dalam suatu video.

Bale memang belum juga lancar bahasa Spanyol. Dalam suatu peristiwa video di Marca, striker yg dibeli dari Tottenham Hotspur pada 2013 itu nyata-nyatanya betul-betul kebingungan pada waktu bicara dengan Luka Modric.

Dalam video itu, Bale, yg tengah berbarengan rekan-rekannya, nampak tak dapat menjawab pertanyaan yg dilemparkan Modric dalam bahasa Spanyol. Dia menyatakan tak memahami apakah yg dibicarakan kawannya.

Di muka Sergio Ramos, Marcelo serta Casemiro, Bale mengemukakan tak tahu apakah yg dijelaskan Modric. Walaupun sebenarnya, Modric sekedar ajukan pertanyaan simple.

” Tiga barang apakah yg anda bawa juga di koper anda? ” bertanya Modric, dalam pembicaraan gampang.

” Saya tidak paham apakah yg barusan kamu jelaskan, ” kata Bale, sama seperti diberitakan Daily Mail. Sadar Bale tengah kikuk, Sergio Ramos memecah kebuntuan. Dia ajukan pertanyaan terhadap Bale dalam bahasa Spanyol masalah dengan siapa memakan waktu waktu natal.

Serta Bale menjawabnya dengan lancar, mengemukakan dianya sendiri mengabiskan waktu berbarengan keluarganya.

Waktu lalu, Bale dikritik rekanan setimnya lantaran bahasanya itu. Pemain yg dirumorkan bakalan cabut lantaran kehadiran Zinedine Zidane itu, dimaksud jarang bergaul dengan rekan-rekannya.