Diduga Karena Terjerat Utang, Pasutri di Malang Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Bandar Bola

Diduga Karena Terjerat Utang, Pasutri di Malang Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri – Utang yg melilit dikira berubah menjadi yang memicu pasutri di Malang nekat gantung diri. Berapa besar utang yg dipunyai almarhum, tidak seseorang lantas tahu.

“Yg kami dengar, apa itu benar atau mungkin tidak, banyak utangnya. Berapakah jumlah saya tidak jelas,” jelas Sukardi Ketua RW ditempat didapati di area, Selasa (9/4/2019).

Sukardi bahkan juga sudah sempat dengar desas-desus bila pasutri gantung diri itu tengah dicari bank untuk melunasi utang-utangnya.

“Sampai dicari bank. Untuk melunasi utangnya. Apa itu membuat upayanya bangkrut, kami tidak jelas,” jelas Sukardi.

Sebab jerat utang itu, lanjut Sukardi, SP (52) sang suami belum pernah tinggal di dalam rumah atau area peristiwa. Bahkan juga udah berjalan hampir 1bulan lamanya.

“Suaminya tak berada di sini, sepertinya baru pagi atau malam tempo hari pulang. Sebab saya tidak pernah mengetahui berada di rumah. Apa mungkin, sebab dicari bank itu,” tangkisnya.

Tidak sama dengan TS (52), istri dari SP yg kerap tampak ada di dalam rumah. Ibu satu anak itu, sering bergaul dengan penduduk. “Kalaupun istrinya tempo hari jagongan di sini, seperti tak ada soal,” ujarnya.

Tapi ada pergantian prilaku korban, utamanya sang suami terlihat disaksikan oleh penduduk. Tapi mereka malas bertanya masalah yg tengah dijumpai.

“Jadi mulai sejak ada berita dicari bank. Yg lelaki belum pernah tampak di dalam rumah. Kita cuma dapat menyaksikan ada pergantian itu saja,” ujar Sukardi.