Hasil Laga Real Madrid vs Girona di Leg Kedua Perempatfinal Copa del Rey: Skor 3-1

Bandar Bola

Hasil Laga Real Madrid vs Girona di Leg Kedua Perempatfinal Copa del Rey: Skor 3-1 – Real Madrid mengambil langkah ke semi-final Copa del Rey dengan mantap. Los Blancos kembali menang atas Girona pada pertandingan leg ke dua set perempatfinal.

Mainkan laga leg ke dua perempatfinal di Estadi Municipal Montilivi, Jumat (1/2/2019) pagi hari WIB, Madrid memperoleh kemenangan dengan score 3-1. Karena itu, Madrid mengambil langkah ke semi-final dengan kelebihan agregat cukuplah telak, 7-3.

Biarpun bermodal kemenangan 4-2 di leg pertama, Madrid gak ambil kemungkinan di leg ke dua. Santiago Solari turunkan formasi pemain dengan adanya banyak pemain utama.

Walaupun demikian, Madrid hampir kebobolan terlebih dulu pada menit ke empat. Untung untuk Madrid, bola sepakan bebas Alex Granell berkaitan mistar gawang.

Tampil menguasai, Madrid pada akhirnya buka kelebihan di menit ke-27 melalui tendangan Karim Benzema. Menyerang dari segi kanan, Benzema bekerja bersama dengan Dani Carvajal sebelum melepas tembakan untuk mengalahkan Gorka Iraizoz.

Girona pernah sekian kali mengintimidasi gawang Madrid. Akan tetapi Keylor Navas dapat menggagalkan kesempatan Girona. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu menepis tembakan jarak jauh Granell serta tembakan Cristhian Stuani.

Dua menit mendekati set pertama selesai, Madrid menduplikasikan kelebihan. Benzema kembali menuliskan namanya di papan score. Terima bola dari Vinicius, Benzema selanjutnya melepas tembakan melengkung dengan kaki kanan yang menuju ke tiang jauh.

Di set ke dua, Madrid hampir meningkatkan gol pada menit ke-65. Tembakan Marco Asensio ditangkis oleh Iraizoz serta bola muntah jatuh ke kaki Lucas Vazquez. Naas untuk Madrid, tendangan Vazquez mengenai tiang gawang.

Girona mengurangi ketertinggal pada menit ke-71. Pedro Porro membuat gol selesai manfaatkan bola dari Alex Pachon.

Marcos Llorente terus memantapkan kemenangan Madrid lima menit selanjutnya. Dia melepas tembakan keras yang telusur tanah di luar kotak penalti. Bola sepaknnya menuju ke sudut kiri bawah gawang Girona tiada dapat dijangkau oleh Iraizoz.

Madrid juga lengkapi team semifinalis Copa del Rey 2018/2019. Sergio Ramos dkk menyusul Barcelona, Valencia, serta Real Betis. Undian set semi-final akan dikerjakan pada Jumat (1/2/2019) waktu ditempat.