Inter Milan Akui Ivan Perisic Minta Dijual

Bandar Bola

Inter Milan Akui Ivan Perisic Minta Dijual – Inter Milan mengaku Ivan Perisic meminta di jual, di dalam isu minat Arsenal. Direktur Keolahragaan Inter Giuseppe Marotta mengutarakan perihal itu.

Perisic terakhir dihubungkan dengan Arsenal. Beritanya The Gunners justru telah tawarkan proposal peminjaman, dengan pilihan permanen sejumlah 34,5 juta pound sterling.

Akan tetapi penawaran ini tidak diterima Inter. Inter hanya ingin persetujuan permanen saja.

Waktu penawaran dari Arsenal tidak diterima, Perisic pun berjalan. Winger 29 tahun itu minta di jual, seperti disadari Marotta.

Marotta menyatakan Inter mengerti kemauan pemain, tetapi di lain sisi ada aspek finansial club yang harus diperhitungkan.

“Kami mesti lewat keadaan yang banyak club alami di periode ini, yaitu beberapa pemain yang mengutarakan keinginan untuk transfer,” tuturnya.

“Kami dengarkan si pemain, ia miliki kemauan ini. Kami ingin membuat suka, tetapi harus juga memperhitungkan yang terunggul buat kami. Selama ini belumlah ada penawaran yang pas, jadi kami akan menanti.”

“Saat seseorang pemain berlaku adil serta memberitahu kami kondisi mentalnya serta apakah yang ia kehendaki, kami akan tetap dengar. Sesudah itu, baru masalah memerhatikan kebutuhan finansial club,” tambah bekas direktur Juventus ini.