Penyebab Cidra Cristiano Ronaldo

Bandar Bola

Penyebab Cidra Cristiano Ronaldo – Cristiano Ronaldo alami cedera kala membela tim nasional Portugal pada pertandingan kontra Serbia di Kwalifikasi Euro 2020, Selasa (26/3) pagi hari WIB. Tetapi, Ronaldo tak merisaukan situasi cedera yg dirasakannya.

Ronaldo bermain semenjak menit awal kala Portugal melayani Serbia. Ini yaitu pertandingan ke dua pemain 34 tahun untuk Selecao das Quinas masa rehat membela tim nasional selesai arena Piala Dunia 2018 waktu lalu.

Pada pertandingan perdana menantang Ukraina, Ronaldo bisa menuntaskan pertandingan dengan penuh. Tetapi, tak kala bertemu Serbia. Mega bintang Juventus itu mesti keluar lapangan dengan ditandu team medis saat menit ke-30.

Ronaldo cedera hamstring. Seperti apakah situasi Ronaldo? Apa ia dapat tidak hadir di perempat final Liga Champions? Baca detailnya berikut ini.

1 dari 2
Tak Butuh Kuatir
Cristiano Ronaldo tak menolak apabila ia alami cedera. Tetapi, ia ikut pastikan jika kondisinya baik-baik saja. Memang ia belum juga melakukan pengecekan dengan medis, namun Ronaldo terasa tubuhnya baik-baik saja.

” Saya tidak usah terasa kuatir, karena saya ketahui dengan baik badan saya, ” tutur Ronaldo diambil dari Goal International.

Cedera yg di alami oleh Ronaldo memang jadi berita tidak baik untuk Juventus. Karena, dua minggu yang akan datang, Si Nyonya Tua dapat bertemu Ajax di perempat final Liga Champions. Tenaga Ronaldo benar-benar diperlukan oleh Juve.

” Itu yg berlangsung, ini sepak bola. Siapa lantas yg berada di sana punyai kemungkinan cedera. Saya tenang lantaran saya ketahui jika saya dapat kembali dengan baik dalam sebuah atau dua minggu ke depan, ” sambung eks pemain Real Madrid itu.

2 dari 2
Peranan Kruasial Ronaldo
Sebelum sela internasional, Ronaldo telah mendapatkan istirahat satu pertandingan dari Juventus. Peraih lima titel Ballon d’Or itu tak bermain di pertandingan menantang Genoa. Akhirnya, Juve kalah dengan score 2-0. Kekalahan pertama Juve di Serie A musim ini.

Satu minggu awal kalinya, Juventus menang dengan score 3-0 atas Atletico Madrid di tahap 16 Besar Liga Champions. Hasil ini bikin Juve unggul agregat 3-2 atas team asal Spanyol. Juve lantas berhasil ke tahap perempat final.

Siapa yg jadi bintang kemenangan Juve atas Atletico? Ya, Ronaldo.

Ronaldo cetak hattrick ke gawang Los Colconeros. Ia pimpin Juve melesat ke perempat final. Peranan Ronaldo benar-benar penting untuk Juve. Serta, saat ini Ronaldo tengah alami cedera hamstring selesai memperkokoh tim nasional Portugal.